Saturday, April 28, 2012

Menghilangkan Windows not Genuine

Dalam mengoprasikan sistem operasi, pernahkah para user merasa terganggu dalam menjalankan Komputer, Laptop dan Netbook yang terkena Windows Activation Technology, yang menggunakan system operasi Microsoft Windows 7 bukan ori atau bajakan. Terkadang para user tidak sengaja melakukan update melalui koneksi internet karena disebabkan settingan update pada posisi Automatic Update. Windows Activation Technology adalah Software untuk mengetahui para user memakai keaslian Windows. Ketika Windows Activation Technology aktif maka ada beberapa peringatan sebagai berikut:

1. Munculnya POP-UP Sering sekali munculnya POP-UP (Interactive Servic Detection) bila ditutup sudah selesai, namun hal ini sering terjadi berulang kali sehingga mengganggu aktifitas para user dalam mengoperasikan komputer.
2. Munculnya Windows Activation Windows ini ketika terhubung ke internet pihak Microsoft mendeteksi pemakaian Windows yang digunakan tidak asli atau bajakan. Maka pihak Microsoft memblokir secara otomatis sistem operasi yang kita gunakan.
3. Wallpaper yang tidak akan muncul dan tidak bisa diubah. Dikanan bawah ada tulisan This Copy OF Windows Is Not Genuine

Cara untuk mengatasi masalah- masalah diatas dapat menggunakan suatu aplikasi yang bernama RemoveWAT 2.2.5

Download RemoveWat untuk menghilang windows is not genuine disini

No comments: